Jumat, 15 Juni 2012

TOTALITAS dan LOYALITAS

apa sih Totalitas dan Loyalitas itu? Mungkin sebagian besar orang-orang awam memang tidak tau akan Totalitas dan Loyalitas. Karena penulis juga orang awam maka akan saya tulis sesuai pengetahuan yang saya miliki.

Pernahkah anda tahu antara hubungan-hubungan peribahasa tentang dua ikatan yang tidak bisa dipisahkan misal antara Motor dan Bensin, jika Motor dan Bensin(peribahasa jadul padahal sekarang sudah ada Pertamax) ini tidak saling melengkapi maka tidak akan maksimal begitu juga dengan Totalitas dan Loyalitas yang tidak akan bisa maksimal jika dipisahkan antara satu dan yang lainya. misal anda hanya memiliki Totalitas, meskipun Totalitas anda sangat tinggi maka hal tersebut tidak akan maksimal karena anda tidak memiliki hal yang disebut Loyalitas. Terus bagaimana dengan Loyalitas apakah bisa maksimal jika tidak ada Totalitas? jika kita menjawab ya, kita akan salah besar karena dengan hanya Loyalitas saja yang tinggi tanpa adanya Totalitas maka hal tersebut juga tidak efisien.

Totalitas dan Loyalitas ini harus selalu berjalan bersama-sama karena dengan kita memiliki Totalitas dan Loyalitas tinggi kita dalam melakukan hal itu tidak akan terlihat setengah-tengah dan kita akan bisa memcapai meksimal dengan memiliki dua hal tersebut karena dengan kita memiliki Totalitas dan Loyalitas maka tanggung jawab, kedisiplinan, ulet, komitmen tinggi itu akan mengikuti dengan sendirinya seperti peribahasa janganlah kamu menanam rumput karena dengan kamu menanam rumput tidak akan pernah tumbuh padi tetapi tanamlah padi maka rumput pun akan tumbuh mengikutinya

Tidak ada komentar:

gambar
gambar
HARI KURNIAWAN AREMA